Blogdino Twitters

Setelah Facebook sekarang lagi keranjingan mainan baru. Twitter.

Lagi keranjingan twitter beberapa hari ini. Sederhana tapi cukup mengasikkan. Apa itu twitter? coba aja liat sendiri di http://twitter.com , create a user account and see for yourself.

if you want to see my twitter, it’s in http://twitter.com/blogdino

What’s your twitter?

Advertisements

Bloggin’ dan Susu Berkalsium Tinggi

cimg0467_small2.jpgDapet dari blognya si jengkolholic tentang quiz seberapa addicted to blogging. Ternyata cuma 51%.. phew. Mungkin karena belakangan ini emang ga gitu aktif lagi dalam dunia per-bloggingan. Blogging cuma apa adanya aja, tergantung mood dan tergantung kesempatan. Tapi kayaknya kesempatan nge-blog dan blogwalking gak gitu melimpah sebagaimana dahulu kala. Sebagian faktor yang menyebabkan kurangnya aktifitas nge-blog gw adalah tingginya pressure dari kerjaan yang nampaknya ikut-ikutan mem-pressure naluri nge-blog gw bagaikan panci high-pressure membuat ikan bandeng presto atau ayam tulang lunak. tulang-tulang naluri nge-blog gw ikut remuk oleh tekanan karir *halah.

Tapi perlahan tapi gak pasti, gw mencoba buat membangun kembali tulang-tulang naluri blog gw dengan banyak meminum susu berkalsium tinggi *apa hubungannya ya?* Dah seminggu belakangan ini si Bebby selalu menyiapkan gw susu berkalsium tinggi entah pas mau tidur ataupun pagi hari pas bangun tidur. Katanya sih lebih bagus kalo susunya di minum pada waktu2 itu ketika perut dalam keadaan kosong biar lebih bisa diserap ama usus.

Kayaknya si Bebby juga sadar dengan tingginya pressure kerjaan sampe2 dia ber-inisiatif membelikan gw susu tinggi kalsium. Sebelum itu juga dia ngasih surprise pas aku pulang kantor. Dia megangin satu kotak dan suruh aku buka. Aku cukup kaget juga karena ternyata isinya sepasang sepatu khusus futsal. Katanya dia sengaja beliin aku tuh sepatu karena dia ngeliat aku sering main futsal ama temen-temen seprofesi. Aku ga nyuruh or minta dia nge-beliin aku tuh sepatu tapi dia beliin out of love. Or terkadang dia buatin aku masakan kesukaan aku or beliin cemilan2 kesukaan aku tanpa aku minta.

That’s why I love her.. she knows what I need tanpa aku harus ngomong sepatah katapun.

Tour of Duty

Lagi pada ngomongin soal jalan-jalan menyusul rencana tugas ke luar negeri dari kantor.

P1 (Programmer 1) : Sebenernya aku agak males nih buat ke malaysia ntar
P2 (Programmer 2) : Lah bukannya malah enak bisa jalan-jalan
P1 (Programmer 1) : Gimana mo jalan-jalan? Yang dibilang jalan-jalan itu kalau gak bawa-bawa nama kerjaan. Lah ini kesana membawa sekarung kerjaan. Itu sih namanya bukan jalan-jalan tapi “Tour of Duty”..

New Kosa Kata : Tour of Duty = Tugas keluar kota dari kantor.