My Little Naruto

Beberapa waktu yang lalu, sempat ngajak si kecil Nadzim jalan2 ke mall. Rencananya sih mo nyariin dia kostum Spiderman. Dia ngeliat di tipi ada iklan salah satu sabun cuci yang pemeran utamanya si anak kecil memakai kostum Spiderman. Akhirnya dia pengen juga di beliin kostum yang sama.

 

Sebagaimana orang tua yang baik pada umumnya, blogdino pun pergilah ama si kecil dan si Bebby nyariin tuh kostum sekalian spending some quality time together. *halah*. Nyari kesana kemari gak ketemu juga tuh kostum Spiderman. Nyoba di beberapa toko katanya sudah sold out. Ke toko lain yang jualan baju anak, gak jual. Trus akhirnya ketemu juga di salah satu outlet. Tapi kok kayaknya kurang bagus ya. Ga sebagus yang diharapkan. Pikir punya pikir ujungn2nya ga jadi beli deh. Not good quality. 🙂

Dari mall Ambassador nyebrang ke ITC, dan ketemu satu toko yang jualan baju anak2. Nanya baju Spiderman bilangnya gak ada dan si mbak nya malah nawarin baju Naruto. Si Bebby langsung nyobain bajunya ke si kecil dan dia kayaknya senang sekali dapet baju itu. Komplit satu set dari celana, baju sampe ikat kepala pun dah di pasangin ke si kecil. Nanya ke si mbaknya berapa harganya, dapet jawaban yang cukup mengagetkan. Phew.. hehe. Tapi it’s ok lah. Sayang anak .. sayang anak 🙂

Akhirnya bajunya langsung di pake ama dia jalan2 di ITC keliling2 nyari HP buat si Bebby. Pas makan di Pizza Hut, dia digodain ama si mbak Pizza Hut. “Hi Naruto, mo pesan apa”, dia hanya senyum2 aja. He looked so happy :). I can’t be more happier looking at his happy face. Pas ada waitress lain yang nganterin pizza dan dia gak di tegur, dia nya nanya, “Pa kok dia gak manggil nadzim sih?” (maksudnya kok dia gak dipanggil Naruto ama si waitress. si waitressnya malah cuek aja). Aku bilang aja, “Oh mungkin dianya gak liat Nadzim kali”.

Pulang dari ITC dia gak mo lepas bajunya malah sampe dibawa tidur. 🙂

Advertisements

8 thoughts on “My Little Naruto

  1. wow.. baju naruto…
    aku juga lagi cari mba… kebetulan aku browsing di google ketemunya blognya mba..
    boleh tau harganya berapa ? n beli dimana ?
    karena anakku tgl 7 maret besok mo ultah yg ke 5 n rencananya diultahnya nanti mo pake baju naruto…
    sebelumnya thanks yah buat infonya.. 🙂
    salam kenal,

    Dian
    diannp77@yahoo.com

  2. @dian : wah sorry mbak baru liat sekarang. Gimana ultahnya? semoga panjang umur dan menjadi anak kebanggaan orang tuanya. Gimana? masih berminat dengan baju naruto nya? atau tas sekolah naruto? 🙂

    @ryan : jaketnya mau yang ukuran berapa?

  3. Dulu belinya di Ambassador. Lupa nama tokonya, ada satu toko di lantai dasar deket pintu masuk yang dibawah jembatan antara ITC sama Ambass nya. Tokonya emang khusus jualan baju anak2. Dari pintu masuk ke ambassador dia ada di sebelah kiri, toko paling pertama.

    Dulu belinya sekitar 200rb-an, Lengkap ama ikat kepala, ikat paha, kartu2 bergambar naruto.. Sekarang sih mestinya dah lebih murah karena lebih banyak yang jualan.

    Demikian sekilas info, semoga bermanfaat.

    Selamat hunting.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s